Blogroll


ShoutMix chat widget

15 Nov 2010

PERINGATAN ALAM

Beberapa waktu lalu, tanggal 6 nov 2010 saya mudik ke Donomulyo untuk menjenguk orang tua saya. Rumah saya berada di kawasan pegunungan Kendeng arah selatan Karangkates. Di desa asri ini saya di besarkan. Namun kepedihan pun mneghinggapi ketika itu hujan lebat saya beranjak naik motor dari malang ke donomulyo. Sampai dirumah hujan belum reda. dan menengok dibelakang rumah... wah banjir nya besar sekali....

BAnjir Donomulyo 6 Nov 2010
WAw saya sangat disayangkan ketika manusia mulai melupakan alam, hingga alam pun memberikan peringatan bahwa kita jangan lupa dengan kawan yang menunjang kehidupan. So janagn terlantarkan alam ini... mari bersama membangun bangsa menyelamatkan bumi ini...

0 comments:

Posting Komentar

K O M E N T A R