Blogroll


ShoutMix chat widget

11 Nov 2011

Kampus ku...

Dulu ruangannya luas. tidak ada ruangan berskat triplek. walaupun mahasiswa sedikit tapi kompak luar biasa... mantap jaya.. Tidak ada aturan macam2 . . . tidak ada bocor. ada kantin tempat untuk nongkrong. Tapi sekarang, kampusku kayak angkot. Isinya penuh sesak tapi tak ada tempat untuk selonjor. Tidak ada warung. tidak ada tempat berteduh di kala hujan . mahasiswa terlalu banyak pengajaran tidak ideal sangat jauh dari efektif. bakan di jurusan saya, cenderung menurun mutunya. asal ada mahasiswa yang masuk banyak-dapat duit banyak beres dah. dekan nya jalan2 keluar negeri alih-alih studi banding nyatanya kok ya study banding juga sama anaknya juga di ajak... study banding macam mana. SPP juga ga adil menurut saya. ada anak orang kaya yang sppnya murah, tapi saya anak orang pas2an SPp kaya anak konlomerat.

mungkin jamn juga sudah kebolak-balik yang benar jadi salah yang salah jadi benar.. .

Kampus bayar SPP mahal tapi tidak begitu menghiraukan fasilitas penunjang berhasilnya pendidikan. Ataukah memang pendidikan hanya kedok anda mencari uang saja wahai penjahat ekonomi pendidikan ?

Di kampusku dulu . TEmpat parkir ada peneduhnya. Tapi sekarang g ada. Mungkin kalau saja mereka peduli dengan fasilitas kampus, pasti akan membangun Peneduh untuk tempat parkir. sekarang saja jalanan di perluas, bukan untuk memperlancar arus kendaraan dalam kampus, namun untuk menambah lahan parkir !. MAsuk kampus bayar retribusi parkir, namun pengamanan parkir juga masih sangat diragukan. Kerap kali bensin berkurang, helm raib bahkan motornya juga. Fasilitas untuk tempat parkir pun juga kurang. Apa sih yang ada di pikiran mereka itu ? huft mikir weteng dewe ga mikir liyane.

Pendidikan itu bosok. bosok pool. . .
Saya sudah malas mengenyam pendidikan . Lebih baik belajar menulis di dunia ini...

0 comments:

Posting Komentar

K O M E N T A R