Blogroll


ShoutMix chat widget

14 Jul 2011

owhhh barcode membuatku kehilangan kemaluan

Hari ini, Kamis. 14 Juli 2011 ke Perpus Kota Malang, berniat pinjam buku. Waktu mo masuk yah ini pertama kali saya jadi member iseng absen pake data yang di komputer itu. saya tuliskan member saya dan klik... denng deng anda adalah pengunjung yang ke 195. Tapi setelah saya pergi dari belakang ada bunyi "Tit" sepertinya ga asing buat saya. Eh itu suara barcode. dan ternyata deng deng . . . . mbak di belakang absennya tinggal pakai barcode di kartu membernya. asemmmm tenan dasar saya kattrok jadi ya kagak tahu kalo ada merah2 tadi buat di tunjukin di barcode asem asem . . .  dah gitu bukunya g ada terus ketemu sama orang aga henk haduwh haduwh sialnya , , ,,

0 comments:

Posting Komentar

K O M E N T A R